Bagikan:

JAKARTA - Setelah Fuji kini giliran Naura Ayu yang disebut memiliki aura magrib oleh warganet. Hal ini terlihat dari unggahan akun X yang diduga milik Naura Ayu.

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang warganet bernama Firda menuturkan kata Magrib kepada Naura Ayu. "Magrib @naura ayu," tulis akun Firda dikutip VOI dari instagram @lambe_turah.

Seakan tidak tahan dengan sebutan itu akhirnya Naura Ayu memilih untuk menjawab tulisan warganet tersebut yang dianggap tidak berpendidikan.

"Lagi. Tolong edukasi diri sendiri. Kalau saya nggak putih kenapa? Ini perihal ini aku mau banget stand up," tulis akun X @nnauraayu dikutip VOI, Selasa, 9 Juli.

Lebih lanjut, Naura mengatakan bahwa ia ingin menjadi garda terdepan dalam kampanye pemberhentian komen aura magrib yang memang sedang menjadi trending di beberapa sosial media.

"Kalau ada kampanye pemberhentian komen aura maghrib aku garda depan," tambah Naura Ayu.

Di akhir kalimatnya, Naura Ayu menuturkan kalau ia mengakui bahwa hidungnya tidak mancung dan kulitnya tidak berwarna putih.

Ia menegaskan kalau ia sendiri tidak ingin memiliki hal tersebut karena ia mencintainya dirinya sendiri dengan apa adanya saat ini.

"Saya emang nggak mancung, putih dan saya nggak mau juga. Aku cinta diriku sendiri," tutur Naura Ayu.

Terakhir ia mengingatkan orang-orang yang masih mengomentari orang dengan kalimat aura maghrib harus mengingat bahwa itu waktu sakral di agama islam. "Ingat ya itu waktu salat lho," tandasnya.