Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Fuji kembali menjadi sorotan publik setelah ia terlihat membalas ejekan salam satu warganet di kolom komentar akun TikTok miliknya.

Di mana lagi-lagi pemilik nama lengkap Fujianti Utami ini dibilang memiliki aura maghrib yang memiliki konotasi wanita berkulit hitam.

"Astagfirullah maghrib kok si yatim nggak diajak sih," tulis akun Novi Sartika dikutip VOI dari instagram story Fuji, Senin, 1 Juli.

Seakan lelah terus menerus diejek dengan sebutan aura magrib. Akhirnya Fuji melemparkan balasan menohok terhadap akun tersebut.

Ia mengatakan bahwa ia akan mengirimkan uang kepada akun tersebut yang diduga menghina dirinya karena butuh uang.

"Butuh berapa? Sini aku yang bayarin sayang, kamu BU (butuh uang) ya?," jawab Fuji.

Tak berhenti sampai di situ, Fuji pun terlihat tidak bisa membendung emosinya. Ia mengatakan bahwa komentar yang dituliskan oleh akun tersebut layaknya orang kampung. "Kampung," lanjut Fuji.

Terakhir ia merasa bersyukur karena bisa memberikan kehidupan terbaik untuk keponakannya, Gala Sky dengan bekerja keras dan halal.

"Alhamdulillah Gala masa depannya sudah terjamin, nggak kayak kamu sudah madesu (masa depan suram), cari duit pakai cara haram. Diketawain tuh sama tabungan Gala," tandasnya.