Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Gilga Sahid dan Happy Asmara akhirnya memamerkan momen pernikahan mereka melalui unggahan di instagram. Uniknya, pasangan yang sama-sama penyanyi lagu Jawa itu malah menyelamati diri sendiri.

Gilga dan Happy diketahui menikah pada 22 Juni kemarin di Kota Kediri, Jawa Timur. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat hingga keluarga saja.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Happy Asmara di instagram pribadinya, terlihat ia bersama Gilga dan dua sahabat mereka sedang berfoto bersama.

Di keterangan foto itu, ia memberi ucapan selamat kepada kedua sahabatnya atas pernikahan mereka yang padahal itu momen bahagianya bersama Gilga.

"Happy wedding Shen, bakun @nugrohopuspo dan kak @dstrnd_. Samawa dan kerja keras terus untuk kita ya. Maaf aku nggak dateng, soalnya nggak diundang," tulis Happy Asmara dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 1 Juli.

Tak berhenti sampai di situ, ia bahkan memberi selamat kepada suaminya sendiri. "Happy wedding juga buat mas @gilgasahidh dan kak @picha_yuyu atau gue, samawa ya," lanjutnya.

Terakhir, Happy menuliskan bahwa ia akan membagikan rezeki kepada penggemarnya yang memberikan komentar diunggahannya tersebut.

"Dah ah. Komentar sesuka kalian, aku bakal kirim 150 ribu untuk 10 orang dan 100 ribu untuk 5 orang. Aku lagi baik aja nih. Akun jangan diprivat," tandasnya.

Tak heran setelah itu banyak sesama rekan artis dan warganet yang langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan mereka.

"Alhamdulillah. Happy wedding untuk adikku yang selalu happy @happy_asmara77 dan Mas Gilga @gilgasahidh! Semoga menjadi keluarga yang samawa, bahagia selalu until Jannah," ucap penyanyi, Fitri Carlina.

"Selamat ndo. Semoga samawa pernikahannya. Saling mencintai menyayangi sampai akhir hayat dan menjadi berkah buat kalian berdua dan juga keluarga," tulis penyanyi, Iis Dahlia.

"Alhamdulillah happy wedding Happy Gilga. Bahagia dunia akhirat aamiin YRA," timpal penyanyi, Wika Salim.