Bagikan:

JAKARTA - Gilga Sahid dan Happy Asmara dikabarkan menikah di Kediri, Jawa Timur pada Sabtu, 22 Juni lalu. Kabar itu ternyata dibenarkan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Ringinrejo.

Sebelumnya, Gilga Sahid dan Happy Asmara mengajukan numpang nikah dari Gilga. Mengingat Gilga bertempat di Madiun, ia mengajukan numpang nikah di Kediri yaitu kediaman Happy Asmara.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Yudha Ahmad mengonfirmasi pernikahan Gilga dan Happy berlangsung pada pekan lalu.

"Bahwa benar yang bersangkutan atas nama Gilga Sahid Hardhiansyah Bin Suhartono dengan Happy Rismanda Hendranata telah menikah hari Sabtu (22/6/2024)," kata Yudha Ahmad melansir Beritasatu pada hari ini, Senin, 24 Juni.

"Prosesi pernikahan dilakukan tertutup dan tamu yang datang ke acara pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid dibatasi untuk membawa hand phone. Untuk akad nikah dimulai pukul 13.00 WIB," lanjutnya.

Gilga Sahid dan Happy Asmara menikah di Gedung Trending #1, Totok Kerot, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Acara pernikahan itu digelar secara tertutup dan dihadiri oleh pihak keluarga dan rekan-rekan terdekat.

"Kami bertugas hanya mencatat saja, diijabkan ayahnya Happy Asmara. Untuk saksi yaitu Sekdes, Bekti Winarko dan pihak mempelai pria," jelasnya.

Pernikahan itu digelar secara tertutup bahkan para tamu tidak diperkenankan untuk membawa telepon genggam ke dalam ruangan.

Kabar pernikahan mereka pertama kali beredar setelah sebuah foto yang memperlihatkan Gilga Sahid dan Happy Asmara mengenakan pakaian pengantin. Mereka berpose dengan seorang tamu dan orang tersebut mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya.