Gilga Sahid Panggil Happy Asmara dengan Sebutan Istri, Warganet Duga Sudah Nikah Siri
Gilga Sahid dan Happy Asmara (Instagram @gsh_lovers)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Gilga Sahid dan Happy Asmara diduga sudah menikah setelah aksi mereka yang saling panggil sebutan sayang di atas panggung jadi perbincangan warganet.

Melalui unggahan di akun @lambe_danu hal ini terlihat saat Gilga dan Happy duet di salah satu acara. Dengan lantang, Gilga menyebut Happy Asmara dengan sebutan 'istriku' yang membuat penonton bersorak.

"Intinya, lagu yang aku bawakan hari ini dengan istriku.." tutur Gilga Sahid dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Senin, 22 April.

"Kalian yang ke sini ajak pacar, rugi. Pacaran aja nggak dinikahin," sambung Gilga Sahid.

Mendengar hal ini, Happy Asmara menggoda Gilga dengan menudingnya sedang menyidir. Namun setelah itu, Happy malah mengatakan kalau ia bersyukur sudah dinikahi Gilga.

"Nyindir aku ya? Untung aku udah kamu nikahin," sahut Happy Asmara.

Sudah terbuka terkait status hubungan mereka membuat warganet berlomba-lomba membenarkan terkait pernikahan Gilga dan Happy. Bahkan da yang menyebut mereka sudah menikah secara siri sebelum puasa.

"Sudah mbak. Abah Kirun aja doainnya kemarin sudah samawa kok," komentar akun @nau*****.

"Katanya dah nikah siri sebelum puasa," sahut akun @wiw*****.

"Udah, tinggal resepsinya habis pulang umroh ortu Gilga," kata akun @yan*****.

"Kalau ucapan bojo bisa aja pacaran bisa aja udah nikah, tapi kalau udah ngomong istriku fix sudah nikah. Alhamdulilah," timpal akun @dia*****.