Bagikan:

JAKARTA - Hubungan asmara Happy Asmara dan Gilga Sahid sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya sejak beberapa waktu lalu Happy Asmara dan Gilga Sahid sering kepergok menunjukkan kemesraan di depan publik.

Kemesraan kembali dipamerkan oleh pasangan ini ketika Happy Asmara terlihat mengunggah sebuah video di akun media sosial TikTok pribadinya. Di mana diunggahan itu ia sedang memperlihatkan diri menggunakan hijab.

"Terharu boleh nggak sih?" tulis Happy Asmara dikutip VOI dari akun TikTok miliknya, Rabu, 27 Maret.

Ketika ditelisik lebih dalam ternyata akun resmi TikTok milik Gilga Sahid ketahuan menyukai dan mengunggah ulang video Happy Asmara tersebut.

Berdasarkan keterangan warganet di kolom komentar dikatakan kalau Gilga juga sempat menyematkan komentar namun sayangnya komentar itu sudah tidak dapat dicari lagi.

Melihat hal ini ratusan komentar disematkan oleh warganet. Tak jarang banyak yang mendoakan pasangan ini agar hubungannya langgeng, bahkan ada yang meminta agar perjalanan cinta mereka diceritakan ke publik.

Menanggapi hal itu, Happy Asmara malah mengaku akan membuat perjalanan cintanya dengan Gilga dibuat dalam bentuk film.

Warganet pun langsung memberi komentar dukungan kepada Happy Asmara.

"Mbak, nanti ceritakan ya kalau sudah ke pelaminan. Gimana ayah Sahid memperjuangkanmu dan mendapatkanmu," tulis seorang warganet.

"Film sih harusnya," jawab Happy Asmara.

"Bikin Happy Gilga series," timpal warganet lain.

"Setuju banget sih ini dibikin film. Bahagia selalu kalian," tutur warganet lainnya.