Kebanjiran Job, Happy Asmara Kuatir Suaranya Habis
Happy Asmara (Instagram @happy_asmara77)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Happy Asmara mengakui di bulan Ramadan tahun ini ia sedang banyak dibanjiri undangan untuk bernyanyi di berbagai acara. Saking banyaknya pekerjaan, ia mengakui kalau saat lebaran nanti ia akan tetap bekerja dan tak merayakan di rumah.

Hal ini dilakukan oleh Happy karena tahun sebelumnya ia sudah merayakan lebaran di rumah, di tahun ini ia memang sudah berniat untuk kembali mencari uang.

"Alhamdulillah Ramadan tahun ini penuh berkah ya. Berkahnya banyak banget, job juga alhamdulillah karena kita kan jarang masih ada juga orang mengadakan acara bukber kayak gitu kan juga butuh kita, terus kayak ada juga expo nanti besok, terus kayak job TV, terus endorse alhamdulillah numpuk pas puasa," kata Happy Asmara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Justru nanti lebaran nggak di rumah, lebaran keliling lagi, tahun lalu kan aku udah istirahat kan, karena tahun kemarin udah senang senang udah ke sana kemari istirahat sama keluarga jadi tahun ini kita bekerja keras lagi, giat lagi," sambungnya.

Memiliki banyak pekerjaan membuat wanita berusia 24 tahun ini harus menjaga rutin minum vitamin, pasalnya Happy bercerita kalau ia pernah mengalami hilang suara selama 3 bulan lamanya yang membuatnya vakum selama sebulan.

"Kalau untuk kita jaga sebaik mungkin kayak minum vitamin, kayak usaha sesuatu yg herbal, tapi kalau sakit kan kita nggak ada yang tahu ya. Kemarin aku sempat suara aku habis 3 bulan makanya aku vakum sebulan karena untuk umrah kemarin habis umrah lgsg ke Eropa udah habis tuh suara. Tapi alhamdulillah sekarang sudah balik ke normal lagi," jelas Happy Asmara.

Mantan kekasih Denny Caknan ini mengaku sempat khawatir dengan kondisinya saat itu, bukan tanpa alasan, kejadian hilangnya suara ini terjadi ketika ia sedang melakukan penampilan. Untungnya, tak ada penonton yang sadar saat kejadian tersebut.

Melihat hal ini, Happy Asmara juga bersyukur karena peristiwa tersebut tidak disadari oleh penonton yang akhirnya tidak membuat ia menjadi viral di media sosial.

"Takut. karena kemarin sempat nyanyi keceklik gitu pas aku di acara Gus Idam itu cuma alhamdulillah penonton mungkin nggak sadar ya untung nggak viral itu. Tapi nggak tahu setelah aku mgmg kayak gini jadi viral nggak tahu," pungkasnya.