Bagikan:

JAKARTA - Pasangan penyanyi Gilga Sahid dan Happy Asmara kini tengah menikmati momen-momen sebagai suami istri, usai resmi menikah kurang lebih 4 bulan lalu.

Meski belum lama menikah, Gilga dan Happy menuturkan bahwa mereka sudah mulai merencanakan program hamil. Bahkan mereka sudah konsultasi ke dokter kandungan.

"Oh doakan saja yang terbaik. Oh sudah lama itu, sekarang tinggal tunggu saja ya teman-teman semua," ujar Happy Asmara dikutip VOI dari YouTube Starpro Indonesia, Senin, 14 Oktober.

Serius ingin segera dikaruniai anak, Happy menuturkan kalau ia juga sudah mulai membatasi pekerjaannya. Hal ini dilakukan untuk memperbanyak waktu dengan Gilga juga.

"Ya kalau aku dibatasi sekarang, job-nya aku kurangi, karena saling mengisi satu sama lain. Kalau suami lagi banyak kerjaan, nanti kita nggak bisa ketemu. Kita itu lagi ingin-inginnya banget quality time berdua," jelas Happy Asmara.

Pasalnya Happy dan Gilga mengakui kalau mereka tidak melewati masa pacaran sehingga momen pernikahan dimanfaatkan untuk pacaran halal.

Salah satu cara yang dilakukan Happy dan Gilga untuk habiskan waktu berdua adalah saling mendampingi saat manggung.

"Ya kita nggak pacaran kan soalnya. Sekarang harus, bukan sering, tapi suatu kewajiban aku menemani suami manggung," kata Happy Asmara.