Bagikan:

JAKARTA - Keenan Pearce, kakak kandung dari Pevita Pearce diduga telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Tasha Serena Meltsner.

Kabar pernikahan ini terlihat dari unggahan dari akun instagram @beautybynik yang memperlihatkan Keenan dan Tasha sedang memamerkan buku nikah mereka.

Dalam unggahan itu juga sang pemilik akun menuliskan ucapan selama kepada pasangan tersebut. "Sah! Congratulation @tashserena @keenanpearce," tulis akun @beautybynik dikutip VOI, Senin, 14 Oktober.

Sayangnya pernikahan Keenan Pearce ini mengundang pertanyaan para warganet yang terkejut dengan kabar bahagia ini.

Pasalnya, Keenan sebelumnya sempat menikah dengan Gianni Fajri alias Ghyan pada 14 Januari 2018 dan telah memiliki dua orang anak.

Namun, pada Maret 2024, Keenan menuliskan keterangan di instagram yang seakan memberi kode bahwa ia sudah berpisah dengan Gianni Fajri.

"Selamat tinggal, Ghyan, halo Serena. Hari ini cinta menang," tulis Keenan Pearce dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 10 Maret.

Ia bahkan berharap kalau nantinya Tasha Serena bisa menjadi sahabat bagi kedua anaknya bersama Ghyan.

"Jadilah sahabat untuk Benjamin dan Alma. Dan aku berjanji padamu, aku akan menciptakan kisah cinta terhebat generasi ini," sambung Keenan diunggahan lainnya.

Melihat hal ini, nama mantan kekasih Keenan Pearce, Raisa kembali diungkit oleh warganet yang merasa bersyukur karena tidak jadi menikah dengan Keenan.

"Raisa terselematkan," tulis akun @ess****.

"Untung Mbak Raisa nggak jadian sama dia, bisa-bisa Thank You, Raisa," timpal akun @fel****.

"Raisa benar-benar terselamatkan sih dari laki-laki ini," tutur akun @fat****.