Tulis Pesan Romantis untuk Kekasih Baru, Keenan Pearce Sudah Move On dari Ghyan
Keenan Pearce dan Tasha Serena Meltsner (Instagram @keenanpearce)

Bagikan:

JAKARTA - Kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce membawa kabar mengejutkan terkait rumah tangganya dengan Gianni Fajri atau akrab dipanggil Ghyan. Hal ini pertama kali terungkap dalam unggahan di akun instagram pribadinya.

Dimana di unggahan itu, Keenan berfoto bersama seorang wanita yang diduga bernama Tasha Serena Meltsner. Ia pun menuliskan sebuah kalimat yang menandakan perpisahannya dengan Ghyan dan hubungan baru bersama Serena.

"Selamat tinggal, Ghyan, halo Serena. Hari ini cinta menang," tulis Keenan Pearce dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 10 Maret.

Tak berhenti sama di situ, Keenan kembali mengunggah wajah Tasha Serena di instagramnya. Kali ini ia menuliskan sebuah pesan romantis untuk wanita yang diduga ialah kekasih barunya.

Ia berharap kalau nantinya Tasha Serena bisa menjadi sahabat bagi kedua anaknya bersama Ghyan, Benjamin Dewata Amwell Pearce dan Alma Pearce.

"Jadilah sahabat untuk Benjamin dan Alma. Dan aku berjanji padamu, aku akan menciptakan kisah cinta terhebat generasi ini," sambung Keenan di unggahan lainnya.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Tasha yang sudah hadir di hidupnya dan menggantikan sosok Ghyan yang pernah menjadi wanita pengisi hati.

"Terima kasih, Tash, terima kasih," pungkasnya.