<i>Bye</i> Kaesang Pangarep! Felicia Tissue Sudah Double Move on
Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Felicia Tissue, Melia Lau sempat mengunggah ketidaknyamannnya ketika diserang oleh haters yang terus mengakitkan unggahannya dengan Kaesang Pangarep. Padahal Felicia sudah pernah menegaskan bahwa keluarga mereka sudah move on. Melalui Insta Story, Meilia menyindir orang yang berbicara buruk tentangnya. 

"Kalau saya berlaku baik dan orang lain masih berbicara buruk tentang saya, berarti orang itu bermasalah dengan mulut dan hatinya," tulis Meilia di Insta Story.

Ketika Meilia mengunggah foto Barack Obama dan membubuhkan kutipan soal pemimpin yang baik. "Seorang pemimpin yang baik menginspirasi orang untuk memiliki kepercayaan pada pemimpin, pemimpin yang hebat menginspirasi orang untuk percaya diri mereka sendiri #happymonday #startnewday," tulis Meilia Lau.

Unggahan itu pun langung menuai respons dari publik yang menduga bahwa pernyataan Meilia tersebut ditunjukkan untuk Presiden Joko Widodo yang gagal jadi besannya. "ga usah nyindir Buu,anda ga jadi besanan ma presiden kog galau tingkat propinsi," tulis @awan_biru82.

Ibunda Felicia pun langsung memberikan balasan menohok pada netizen tersebut. "Begitulah kalau mrk belum move sis. Kalau anak saya sdh double move on," katanya. 

Ia membantah tudingan belum move on dari Kaesang dan Jokowi. Beberapa komentar lain juga mendapat balasan dari Meilia Lau. Setelah itu, Meilia Lau menegaskan kembali bahwa akan mengubah Instagramnya menjadi private dan meminta haters meninggalkannya. 

"Masih saja ada yang ngarang-ngarang cerita di luaran untuk menjelekkan saya! Tanpa bukti tapi dengan ceritanya yang sangat menyakitkan! Saya mau bilang "CUKUP." Dan yang tidak suka postingan saya juga silahkan tinggalkan halaman semua, monggo.." tulis ibu mantan kekasih Kaesang Pangarep tersebut.