Ilary Blasi Sudah Mulai <i>Go Public</i> dengan Pengganti Francesco Totti
Mantan istri Francesco Totti, Ilary Blasi. (Foto: Instagram/@ilaryblasi)

Bagikan:

JAKARTA - Ilary Blasi nampaknya sudah bisa move on dari Francesco Totti. Setelah enam bulan berpisah, Ilary sudah mulai berani go public dengan kekasih barunya.

Wanita berusia 41 tahun tersebut berpisah dengan legenda AS Roma itu pada musim panas lalu. Mereka memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibangun selama 20 tahun.

Pada bulan Oktober lalu, Totti sudah lebih dulu go public dengan pacar barunya Noemi Bocchi. Sekarang, giliran Blasi yang melakukan hal yang sama.

Sebuah foto baru-baru ini yang diposting di Instagram Blasi. Foto itu menunjukkan kaki Blasi bertumpu pada kaki orang lain dengan tangan diletakkan di atasnya.

Menurut media setempat, Cosmopolitan, orang misterius itu adalah Bastian Muller. Dia disebut-sebut sebagai pengusaha asal Jerman.

Blasi muncul untuk mengkonfirmasi romansa itu ketika dia memposting bidikan lain dari meja makan mewah ke ceritanya, dan menandai akun Muller.

Pasangan itu diberitakan telah menikmati liburan romantis ke Paris, menurut surat kabar Italia Corriere dello Sport. Mereka juga dikatakan baru-baru ini pergi ke Thailand bersama.

Blasi belum secara terbuka mengonfirmasi hubungan tersebut, tetapi menandai Muller di Insta story-nya tampaknya menunjukkan bahwa pasangan itu bersama.