Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Pevita Pearce telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Mirzan Meer. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Pevita melalui instagram pribadinya.

Di momen bahagia ini, kakak Pevita, Keenan Pearce membagikan surat peninggalan mendiang ayah mereka, Bramwell Pearce.

"Pevita putri sulung saya, cantik, lucu, bahagia, terkenal, dan gadis yang pintar. Kamu telah mencapai begitu banyak hal, di usia muda karena tekadmu, etos kerjamu, kepribadianmu, selalu melihat yang terbaik dari orang lain, tidak pernah menghakimi dan percaya pada dirimu sendiri," bunyi pesan Bramwell Pearce dikutip VOI dari instagram @keenanpearce, Senin, 21 Oktober.

Selain mengungkapkan perasaan bangga, Bramwell juga mengatakan bahwa akan terus mengawasi putrinya itu meski kini ia telah tiada.

"Kamu terus membuat semua keluargamu kagum dengan semua yang telah kamu capai dan apa yang masih kamu capai. Saya tahu kamu akan selalu menyendiri tetapi ingatlah Pavita kenangan indah dan liburan yang kita lalui dan saya akan selalu mengawasi sampai kita bertemu lagi," lanjutnya.

"Saya sangat beruntung memilikimu sebagai anak perempuan dan terima kasih telah membuat hidup saya begitu kaya dalam segala hal," sambungnya.

Kemudian, Bramwell menyampaikan permintaan maaf kepada Pevita karena tidak bisa hadir dalam momen sekali seumur hidupnya ini.

"Saya sangat menyesal (kata-kata tidak akan pernah cukup) bahwa saya tidak akan bersamamu di hari istimewa dalam hidupmu ini," tutur Bramwell Pearce.

Ia hanya bisa berharap bahwa sosok suaminya kini bisa menerima semua kekurangan dan kelebihan putrinya tersebut.

"Saya berharap orang yang telah Anda pilih untuk membuat hidup Anda akan menghargai semua karakteristik indah yang membuat putri saya Pevita," harap Bramwell.

Di akhir kalimatnya, Bramwell berdoa agar Pevita dan Mirzan bisa hidup dengan penuh cinta dan kebahagiaan selamanya.

"Semoga kalian berdua mendapatkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup. Dengan segenap cintaku, Ayah," tandasnya.