Potret Perut Natasha Wilona Mulai Membesar
Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Natasha Wilona menghebohkan publik dengan postingan terbarunya. Melalui akun Instagram-nya, dia terlihat memegang perutnya yang mulai membesar. Ada apa sebenarnya?

Foto ini merupakan penampilan baru Natasha Wilona untuk serial televisi Little Mom. Dia berperan sebagai Naura, anak SMA yang harus merelakan mimpinya terkubur karena hamil sebelum menikah.

Sebelumnya, teman-teman Naura mengetahui kalau dia tidak pindah ke Papua melainkan tinggal di Bali. Namun Naura berusaha menutupi alasan mengapa keluarganya tidak ke Papua.

Di sisi lain, Yuda (Teuku Rassya) ternyata juga tidak pindah ke Jepang tapi tinggal di Bali. Yuda yang tetap menjadi kapten tim basket sekolahnya dipertemukan dengan Naura.

Naura yang berusaha menutupi kehamilannya pada akhirnya ketahuan juga. Pada episode terbaru Keenan mengetahui Naura sedang hamil dan sudah mendekati hari kelahiran.

Hubungan keduanya mulai merenggang dan Keenan meminta agar Naura tidak menganggapnya teman.

Penampilan dan akting Natasha Wilona pun mendapat pujian dari warganet. Beberapa meyakini Natasha Wilona seperti sedang hamil beneran.

“Asli pas mau lahiran acting nya natural bgt keren jadi ikutan mules sendiri. lagi tegang2 nya eh harus nunggu minggu depan,” kata seorang warganet.

“Baper bnget aku ampe nangis, gimn klo jdi Naura hebat sih kmu,” kata yang lain.

Serial Little Mom dapat disaksikan lewat layanan streaming WeTV.