Warganet: <i>Kawal Sampai Halal</i>, Intip 7 Potret Natasha Wilona Liburan Bareng Verrell Bramasta
Ilustrasi foto Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA – Santer tersebar kabar bahwa Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali menjalin kisah asmara setelah putus. Kabar tersebut membahana setelah keduanya membagi foto di media sosial masing-masing sedang liburan di Dubai.

Benarkah keduanya akan menjalin kisah dalam payung ‘halal’. Warganet banyak beri komentar dalam potret mereka berdua. Salah satu komentarnya menuliskan dukungan ”kawal sampai halal”. Intip potret pasangan ini ketika menikmati musim dingin di Dubai.

foto verrell bramasta
Potret Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Verrell Bramasta mengaku takut dengan ketinggian. Pengakuan ditulis pada kolom keterangan di Instagram bernama akun @bramastavrl. Menurutnya, posisi pada potret di atas merupakan hal terseram yang pernah dilakukannya. Di keterangan penutup, Verrell menuliskan “Seram, seru, dan senang bisa ngelakuin ini sama kamu.”

Siapa seseorang yang dipanggil ‘kamu’ oleh Verrell? Tangan yang ia pegang adalah tangan Natasha Wilona. Dalam waktu yang bersamaan, Natasha juga membagikan potret di tempat yang sama.

foto natasha wilona
Potret Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

Lokasi liburan ini di Sky Views Observatory, menurut Natasha, ia merasa happy karena beraktivitas yang memacu adrenalin.

Salah satu warganet, @_soni*** menuliskan di kolom komentar “Pasti bareng mantan.

foto natasha wilona dan verrell bramasta
Potret Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Nusret Gökçe (Instagram/natashawilona12)

Seorang chef Turki yang dikenal publik dengan aksi performatif menaburkan garam di atas beef grill berfoto bersama Natasha dan Verrell. Menu racikan chef Nusret ternyata jadi hidangan makan siang Verrell dan Natasha.

potret natasha wilona dan verrell bramasta
Potret Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Potret di atas, komentar warganet “Langsung aja ke punghulu”. Belum lagi warganet membuat akronim dari nama pasangan ini, “Wilver”, tulisnya.

potret natasha wilona dan verrell bramasta
Potret Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan keluarga (Instagram/bramastavrl)

Momen bersama antara Natasha dan Verrell lebih banyak dibagikan di akum media sosial Verrell. Faktanya, keduanya berlibur bersama keluarga masing-masing dan bertemu di Dubai.

potret natasha wilona dan verrell bramasta
Potret Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Berlatar matahari oranye, ‘mantan’ kekasih ini berfoto. Tulis Verrell, “Di fotoin sama cewek tercantik sedunia”. Yang bikin tambah penasaran, slide pertama unggahan foto tersebut adalah foto Verrell duduk sendirian. Bikin gemasnya lagi, Natasha memberikan komentar tulisnya “HAHAHAHHAHA”.

potret natasha wilona dan verrell bramasta
Potret Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Komentar Natasha banyak mencuri fokus warganet. Terlebih lagi, mendapatkan lebih dari 300 komentar dari respons Natasha. Potret terakhir Verrell mungkin nampak biasa, namun Suzana Sameh –aktris pemeran Rebecca dalam film Dear Nathan: Thank You Salma- menyelidik “Kaya tau tuh tangannya”.