Verrel Bramasta Dikabarkan Meninggal Dunia Padahal Masih Rayakan Ulang tahun Natasha Wilona
Verrel Bramasta (Foto: Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Verrel Bramasta ikut merayakan ulang tahun Natasha Wilona pada 15 Desember lalu. Sebagai mantan kekasih, Verrel nampak tetap kompak bersama dengan Wilona.

Dia mengunggah foto bersama Natasha Wilona dan mengucap selamat ulang tahun di Instagram. “Selamat ulang tahun @natashawilona12, kapanpun kamu butuh saya, kamu tahu saya selalu ada di sini,” tulis Verrell Bramasta.

Tentu saja unggahan tersebut membuat warganet heboh. Pendukung mereka masih setia berharap mereka kembali menjalin hubungan cinta.

Kabar itu sekaligus menjadi klarifikasi adanya kabar Verrel meninggal dunia. Verrel membuat warganet heboh gara-gara sebuah video yang berjudul Aktor Verrell Bramasta Meninggall Dunia! Sosok Ini Ikut Melayatt Hingga Pecah Tangis DiPemakam4n?.!!.

Video tersebut diunggah kanal YouTube Enjoy Your Life. Di video yang berdurasi 3 menit 44 detik tersebut dengan jelas menyebut Verrel Bramasta telah meninggal dunia.

Suara dalam video tersebut mengatakan Verrel Bramasta meninggal dunia pada Minggu, 12 Desember 2021. "Kabar itu dibenarkan oleh Fikri, salah satu kerabat Verrel saat dihubungi awak media. Namun Fikri tidak mengetahui penyebab meninggalnya Verrel Bramasta," ujar suara dalam video tersebut.