Rayakan Ulang Tahun ke-27, Verrel Bramasta Sedih Ingat Hal Ini
Verrel Bramasta dan Keluarga (Foto: Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Verrel Bramasta merayakan ulang tahun yang ke-27 tahun pada Senin, 11 September. Dalam acara ini Verrel sempat memberikan kata sambutan untuk orang-orang yang hadir di acara ulangtahunnya.

Pertama-tama, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua orangtua nya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla atas cinta dan kasih sayang yang telah diberikan. Verrel merasa orangtuanya sudah memberikan semua hal yang dia butuhkan.

"Assalamualaikum, sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih buat semua yang sudah hadir di sini, terima kasih buat mama dan papa yang selama ini selalu memberikan Verrel kasih sayang dan cinta," ujar Verrel Bramasta di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 11 September.

"Sorry aku kalau ngomongin ini selalu sedih, tapi dari kecil nggak pernah sedikitpun Verrel kekurang kasih sayang dan cinta dari Mama Papa dan apapun yang terjadi dalam hidup ini, itulah yang membuat kita menjadi diri kita sekarang, membuat Verrel menjadi seperti ini," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini mantan kekasih Natasha Wilona mengakui merindukan momen kumpul keluarga secara lengkap. Ia juga mengungkapkan sering merasa kesepian karena terlalu sibuk bekerja.

"Dan hal-hal yang seperti ini yang sebenarnya Verrel kangen dari dulu kita bisa kumpul bersama, Verrel enggak ngerasa sendirian karena ngerasa punya keluarga," tutur Verrel.

"Karena jujur belakangan ini terus sibuk kerja sampai Verrel lupa bahwa yang selama ini Verrel minta, Verrel doain adalah dikelilingi orang-orang yang sayang dan tulus sama Verrel," imbuhnya.