Dipastikan Lolos ke Senayan, Verrel Bramasta Lega Pengorbanan Saat Kampanye Berhasil
Verrel Bramasta (Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Verrel Bramasta diketahui berpeluang masuk sebagai salah satu calon DPR di daerah pilihan Jawa Barat pada pemilu beberapa waktu lalu. Diketahui Verrel maju bersama naungan Partai Amanat Nasional alias PAN dan memperoleh total suara nyaris 100.000 suara tepatnya 94.810 suara berdasarkan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Melihat keberhasilannya ini, Verrel mengatakan kalau biaya yang ia keluarkan untuk maju sebagai calon legislatif tidak sebesar sesama rekan artis yang juga mencalonkan diri seperti dirinya.

"Ketua tim suksesnya ini (Ivan Fadilah). Kalau dipikir-pikir kita kalau dibandingkan teman-teman artis yang lain yang kita suka sharing kan, banyak yang ada lolos ada yang juga belum beruntung," kata Verrel Bramasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret.

"Kalau dibanding-bandingkan sebenernya kita biaya kita relatif jauh lebih kecil daripada mereka yang lain-lain," sambungnya.

Bagi pria berusia 27 tahun ini, keberhasilannya dalam lolos menjadi anggota DPR Jawa Barat karena kekuatan para penggemar dan profesinya yang bekerja di dunia entertainment.

"Karena banyak orang kan kadang-kadang apalagi caleg-caleg mau mengumpulkan masyarakat itu harus mengeluarkan biaya, nah ini mungkin kekuatan fans dan dunia entertainment dulu, jadi misalkan saya dateng, yang diundang 100 orang tapi yang dateng bisa sampe 1000 orang, bahkan pernah satu titik sampe dua ribu orang," paparnya.

Meski selama perjalanan kampanyenya putra sulung dari mantan pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mendapatkan perbuatan kurang menyenangkan oleh para pendukungnya.

"Dan banyak banget kejadian unik di dapil dari mulai dicakar, dicubit, sampe dicium-cium, diikuti ibu-ibu bahkan suka dukanya udah kita lewatin satu tahun ini lah," pungkasnya.