Bagikan:

JAKARTA - Artis Verrel Bramasta dipastikan lolos menjadi anggota DPR Jawa Barat setelah memproleh jumlah suara calon legislatif sebanyak 94.810 suara berdasarkan hitung cepat Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam sebuah kesempatan, Verrel mengungkapkan ketika menjabat nanti ia siap meninggalkan kehidupan mewahnya. Bukan tanpa alasan, hal ini sengaja dilakukan Verrel untuk menyesuaikan diri pada profesi barunya sebagai 'pelayan' rakyat.

"Udah pastilah (meninggalkan hidup mewah). Kalau ini Verrel Bramasta yang teman-teman lihat kan sebagai artis, menjadi selebriti dan salah satu yang menunjang kita adalah penampilan," kata Verrel Bramasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret.

"Nanti saat statusnya berubah, menjadi pejabat publik otomatis segala sesuatu dari penampilan, budaya kehidupan, apapun itu harus disesuaikan dan diubahlah sewajarnya," paparnya

Tak hanya itu, pria kelahiran 27 tahun lalu ini mengatakan kalau ia juga sudah siap menerima kritikan dari masyarakat nanti ketika ia sudah menjabat. Pasalnya dari sebelum terjun ke politik pun, Verrel sudah sering kali mendapat kritikan dari warganet.

"Kayaknya dari sebelum menjabat, dari awal terjun ke politik udah banyak netizen yang juga memandang sebelah mata. Tapi buat saya itu nggak apa-apa mungkin itu salah satu pro dan kontra menjadi seorang publik figur kali atau menjadi orang yang terjun ke dunia politik dari entertainment," jelas Verrel.

Baginya kritikan dari warganet akan dijadikan sebagai motivasinya baginya untuk bisa membuktikan kalau kinerja artis yang menjadi politisi bisa lebih baik dari politisi lainnya.

"Pasti orang akan memandang sebelah mata, akan ada banyak yang harus kita buktikan. Tapi itu akan saya jadikan motivasi bahwa artis kinerjanya bisa sama atau bahkan lebih baik dari politisi lain," pungkasnya.