Bukan Menikah, Verrrel Bramasta Ungkap Harapan Saat Ulang Tahun Ke-27 Tahun
Verrel Bramasta (Virgilery Levana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor Verrel Bramasta yang baru saja rayakan ulangtahun ke-27. Acara bahagia ini dihadiri oleh keluarga hingga para sahabat.

Dalam kata sambutannya, Verrel mengucapkan harapannya di umurnya yang baru ini. Ia hanya berharap bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi untuk orang-orang disekelilinginya.

"Harapan Verrel di tahun ini cuma satu kepingin menjadi orang yang lebih baik lagi terutama untuk orang-orang yang terlalu sayang Verrel, enggak menyakiti orang-orang yang udah sayang tulus sama Verrel," ujar Verrel Bramasta di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin, 11 September.

Selanjutnya, ia berharap diusia nya ini bisa menggantikan posisi kedua orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Bagi Verrel sudah cukup peran Venna dan Ivan diusia nya yang sudah 27 tahun ini.

"Semoga Verrel bisa mempertahankan yang aku punya dan yang paling penting bisa membanggakan nama mama dan papa. Sekarang papa dan mam udah cukup 27 tahun mendidik, menjaga Verrel Sekarang gantian Verrel yang ngurusin Papa, ngurusin mama," lanjutnya.

"Jadi mohon doa dan bimbingannya kalau seandainya dalam membuat kesalahan, tolong jangan dilarang tapi diberitahu dan didoain karena didikan Mama dan Papa yang sudah diberikan kepada Verrel selama ini adalah bekal yang lebih dari cukup untuk Verrel melewati kehidupan kedepannya. Mama, papa, Adek Verrel sayang banget sama kalian semuanya," tuturnya.