Tina Toon Dukung Rekan Sesama Artis yang Baru Terjun ke Dunia Politik
Tina Toon (Foto: Instagram @tinatoon101)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi cilik Tina Toon akan kembali melanjutkan karir politiknya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Pemilik nama asli Agustina Hermanto mengaku masih banyak program-program yang harus dilanjutkan.

“Alasannya karena memang masih melanjutkan apa yang diperjuangkan. Masih banyak program-program di Dapil yang memang masih didorong juga belum kelar gitu,” kata Tina Toon melalui pesan singkat, Senin, 11 September.

Meski banyak sesama artis yang ikut dalam pencalonan diri anggota DPRD DKI Jakarta juga, Tina mengaku tidak merasa tersaingi. Bahkan ia mendukung teman-teman artis lainnya yang ikut terjun ke dunia politik.

"Enggak (takut kalah saing). Kalau menurut akh sebetulnya siapapun yang masuk. Sebenarnya untuk jadi wakil rakyat itu bisa dari background mana pun yang penting punya niat dan hati untuk melayani masyarakat," lanjut Tina.

"Jadi siapapun itu malah bagus ya apalgi kalau artis jadi sorotan ya, dari public figur. Moga-moga bamyak yang nanti masuk juga misal kita bersaudara, ada hal-hal yang memang disuarakan lebih kencang itu lebih viral, lebih didengar," tuturnya.

Oleh karena itu, wanita berusia 30 tahun ini berharap ketika mereka sudah sama-sama terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, ia meminta agar bisa saling bekerja sama.

"Cuma untuk di DPRD DKI sih kayak sekaranf aja harus banyak dukungan juga. Misalnya kita di dapil kayak saingan tapi pada saat butuh sesuatu kita harus perjuangan bareng-bareng supaya suaranya lebih besar, lebih kencang didengar eksekutif," imbuhnya.