7 Foto Metamorfosis Tina Toon, Mengagumkan dari Bolo Bolo Hingga Jadi Wakil Rakyat
Tina Toon (Foto: IG @tinatoon101)

Bagikan:

JAKARTA - Generasi 90-an tentu sangat ingat dengan sosok penyanyi cilik Tina Toon yang fenomenal dengan lagu Bolo Bolo. Goyang kepala Tina juga membuat gemas penggemar saat itu. Kini pemilik nama Agustina Hermanto menjadi Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Agustina Hermanto.

Meski kini telah menjadi anggota dewan, namun image imut yang dulu pernah ia sandang masih lekat dalam ingatan masyarakat terutama bagi penggemarnya. Sebelumnya Tina Toon dikenal memiliki tubuh berisi dan wajah imut yang menggemaskan.

"Wayyy Longgg Before Pandemiccc...," tulis Tina.

Penampilan Tina Toon kecil saat itu sangat ikonik dengan badan gembul tapi tetap lincah. Namun seiring beranjak dewasa, Tina Toon yang rajin olahraga sukses membentuk tubuhnya menjadi langsing dan body goals.

"Selamat Hari Anak Nasional Anak Indonesia , Generasi Penerus Bangsa Harus Berakhlak , Pintar dan Bahagia Masa Tumbuh Kembangnya !!! #TinaToon PS : Fotonya Ini Pas #BoloBolo Hahahakkk Gemushhh," tulis Tina.

Ketika SD, Tina masih memiliki tubuh yang tambun. Tina pernah mengunggah foto ulang tahunnya pada tahun 2001, Tina masih terlihat ceria sebagai mana pembawaannya.

Transformasi Tina Toon dari seorang penyanyi cilik sampai jadi wakil rakyat yang cantik jelita ini pun membuat publik terpukau.

Menjelang dewasa, saat remaja, potensi Tina Toon sebagai wakil rakyat sudah mulai muncul. Dia sudah mulai memiliki tubuh yang diseal saat SMA.

Dalam unggahan di Instagram, Tina nampak ikut lomba English Debate Competition. Tina membuktikan popularitasnya sebagai penyanyi tak membuatnya jumawa. Dia tetap belajar dengan maksimal.

"Ini kayaknya Grade 10 atau SMA 1 deh, lagi english debate competition , dr Jubilee School di UI... seinget gw, debate nya kayak ngewakilin negara2 , gw dapet negara India , trus saling perjuangkan ke PBB or organisasi apa gitu utk dapet hak negara tsb trus promosi lah intinya , gw cuma inget air bersih aja debatenya ama lawannya waktu itu negara lain tp lupa," jelasnya.

Penampilan Tina Toon saat wisuda sudah jauh sekali dari penampilannya sebagai penyanyi cilik. Tubuhnya telah berubah ideal. Dengan make up yang mumpuni, kecantikannya semakin tampil maksimal.

Kini, Tina Toon duduk sebagai wakil rakyat DPRD DKI Jakarta. Bukan cuma ikut rapat, Tina juga sering turun ke lapangan untuk menemui warga. Terbaru dia mengunjungi lokasi kebakaran dan lokasi pengungsian dia Koja Jakarta Utara.

"Dengan Jumlah Jiwa Terdampak Ada 58 KK/290 Jiwa. Bertemu dengan korban dan memberikan sedikit bantuan yg dibutuhkan seperti pakaian dalam dan konsumsi serta mendengar keluh kesah mereka sdh kordinasi jg dgn damkar dan pada intinya response time cukup baik namun pemadaman memakan waktu yg lama," tulis Tina Toon.