Seperti Krisdayanti, Tina Toon Tegas Menolak Permintaan Fasilitas untuk DPR yang Positif COVID-19
Tina Toon (Foto: IG @tinatoon101)

Bagikan:

JAKARTA - Krisdayanti Memberi kritik pada anggota DPR yang positif COVID-19 minta fasilitas hotel bintang 3 untuk isoman dari negara. Hal itu diketahui dari unggahan Krisdayanti atas berita yang memuat pendapatnya.

Krisdayanti menegaskan kalau kebijakan yang diminta anggota DPR itu hanya membuang-buang anggaran saja. Kritik itu lantas mendapat banyak pujian dari warganet.

Selain Krisdayanti, anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon sebelumnya juga mengkritik anggota DPR yang minta fasilitas saat positif COVID-19.

Tina Toon membuat pernyataan sikap secara tertulis lewat akun Instagram terverifikasinya, Kamis, 8 Juli. Wakil rakyat dari Partai PDIP terang-terangan menyebut usulan rumah sakit Covid-19 khusus pejabat sangat kacau dan egois. Tina Toon menilai, para tenaga kesehatan lebih berhak mendapatkannya. 

“RS Covid19 Untuk Pejabat adalah wacana yg sangat ngaco dan egois... semua harus mendapatkan pelayanan yg sama tergantung dari beratnya gejala pasien,” tulis Tina Toon.

“Kalaupun harus ada kekhususan adalah untuk para tenaga kesehatan yg menjadi garda terdepan yg mengurus pasiem Covid-19. Jika mereka terpapar harus mendapat pelayanan kesehatan yg darurat dan khusus,” kata Tina Toon