Ikut Jejak Krisdayanti, Amora Siap Jadi Penyanyi dan Rilis Lagu
Amora - Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora dipastikan bakal menjadi penyanyi. Melalui media sosialnya, sang ibu membagikan potret Amora berada di depan label Sony Music.

Pada video yang diunggah, Amora nampak datang bersama Krisdayanti dan Raul Lemos. Krisdayanti juga menandatangani kontrak bersama sang anak dalam kesempatan itu.

"Sore ini menjadi hari yang menarik bagaimana Amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic,” tulis Krisdayanti pada Senin, 15 Agustus.

“Amora hari ini menjadi penyanyi profesional dengan kerjasama di label musik yang sama di @sonymusicid di usianya yang terbilang sangat muda!"  lanjutnya.

Lebih lanjut, Krisdayanti mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu sang anak dalam kariernya.

Akan tetapi, ia memberi peringatan bahwa Amora dipilih bukan karena ada sosok Krisdayanti yang dikenal sebagai salah satu penyanyi besar di Indonesia.

"Langkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu," katanya.

"Silakan menikmati prosesnya dan berjuanglah. Bismillahirohmanihorim," tutup Krisdayanti.

 

Unggahan Krisdayanti sukses menuai rasa bangga dari publik dan kalangan figur publik. Mereka turut mendoakan karier Amora agar sukses dalam prosesnya.

“Congratsss Amora. Suksesss Yaaa , The Next Divaaa. Demmm I Love Ur Voiceee,” tulis Tina Toon.

“Ya ampun, sayang! Maju terus, Amora. Berkati blantika musik Indonesia dengan hikmat dan kebijaksanaan. Anak manis, kesayangan Tuhan. Congrats proud parents, Jawir dan abang @raullemos06 God bless always always,” tulis Tamara Geraldine.

“congratulations Amora cantikk semakin bersinar,” tambah Dewi Gita.