Jadi Manajer Kecipratan Banyak Rezeki, Prio: Pintunya Kebuka dari Raffi Ahmad
Prio - Raffi Ahmad (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kehidupan Raffi Ahmad seakan tidak pernah habis dari bahan perbincangan. Selain bisnisnya, orang-orang di belakanganya juga tidak luput dari pertanyaan netizen.

Raffi Ahmad mengenalkan Prio, manajer yang mengatur jadwal Raffi Ahmad selama lima tahun. Menariknya bukan hanya Raffi namun ia juga menangani jadwal keluarga Raffi yakni Syahnaz, Nisya, dan Amy Qanita.

"Ya risiko sih kalau pusing mah, soalnya kan banyak jadwalnya cuma ya sejauh ini masih bisa dikontrol. Gampang-gampang susah. Kalau sekarang sih Alhamdulillah nggak begitu padat,” kata Prio dalam video baru Raffi Ahmad.

Prio pun merasa bangga karena ia mendapat banyak rezeki selama bekerja dengan Raffi Ahmad.

"Ketika nempel sama aa tuh rezeki banyak. Pintu rezeki makin kebuka. Pintunya kan dari Aa juga," kata Prio.

"Lo suka dapat endorse?" tanya Raffi Ahmad.

Prio mengaku ia mendapat tawaran endorse akan tetapi ia melakukan seleksi. Selain itu ia juga memiliki studio untuk disewakan dan semua itu didapatkan usai bekerja dengan Raffi Ahmad.

"Ada sih endorse ya milih-milih A, cuma citra perlu dijaga. Ya baju muslim, kitab, buku bacaan, dikit lah,” jelasnya.

“Alhamdulillah kalau rezekinya ya sekarang punya studio musik sendiri. Dari uang side job itu," tambah Prio.

Salah satu yang mengejutkan adalah perubahan jadwal seorang Raffi Ahmad dalam sehari. Prio harus pintar mengelola waktu untuk Raffi dalam bekerja.

"Susah-susah gampang lah. Banyak ajaibnya tiba-tiba dipanggil ke Istana, tiba-tiba dipanggil menteri, langsung geser semua klien deh pokoknya kalau udah urusan petinggi mah susah," kata Prio.

"Kalau sekarang mah agak mending. Kalau dulu mah parah banget. Balik subuh, pagi berangkat, puasa enggak balik-balik," katanya.