Sambut Kelahiran Anak Kedua, Marshel Widianto Akui Minta Bantuan Raffi Ahmad Lagi
Marshel Widianto dan Keluarga (Instagram/@marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Usia kehamilan istri Marshel Widianto, Yansen Indiani sudah memasuki bulan kelima. Pasangan yang menikah pada Februari 2022 ini mengatakan sudah melakukan berbagai persiapan.

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Marshel Widianto ialah sudah menghubungi Raffi Ahmad. Ia berharap pada kelahiran kedua ini Raffi bisa kembali memberikan bantuan seperti pada anak pertamanya.

"Persiapannya udah saya persiapapkan udah kontak A Raffi juga. A raffi juga udah doain. Mudah-mudahan bakal bantuin lagi (ketawa)," seloroh Marshel Widianto di kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu, 29 Oktober.

Melihat hal ini, Marshel mengaku sangat senang karena rejekinya mulai bertambah yang tidak terduga. Selain itu, kehadiran calon anak keduanya ini menjadi sebuah tanggungjawab baru bagi Marshel.

"Ya anak kedua akhirnya rejeki malah ada tambah lagi dan rezeki yang kaget bikin, 'Wah kok ada ya?', ya memang rezeki anak itu memang ada dan gua percaya Tuhan ngasih tanggung jawab buat gua dan istri gua jadi lebih baik lagi," tutur Marshel.

Bahkan kini hubungan antara Marshel dan sang istri, Cesen eks JKT48 menjadi semakin dekat karena akan menyambut kelahiran putra kedua mereka. Makin deket banget, erat banget jadi kayak lebih seneng aja karena akan ada anak laki-laki lagi.