Bagikan:

JAKARTA - Komika Marshel Widianto ditunjuk untuk menjadi calon wakil Wali Kota Tangerang Selatan melalui partai Gerindra. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Melalui akun instagram pribadinya, Sufmi Dasco mendeklarasikan pencalonan Marshel Widianto itu bersama dengan Calon Gubernur Banten, Andra Soni.

"Dalam kesempatan ini, kembali saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," tulis Sufmi Dasco Ahmad dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 21 Juni.

Dasco juga meminta para kader Gerindra untuk memenangkan calon yang diusung. Hal itu agar program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat berjalan baik.

"Kita harus solid berjuang memenangkan calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan," ucapnya.

Sebelumnya Marshel Widianto sempat meramaikan jalanan di Tangerang Selatan dengan baliho yang terpasang di beberapa titik. Di mana di baliho itu memperlihatkan dirinya yang disertai dengan lambang Partai Gerindra dengan tulisan 'Marshel untuk Tangsel'.

Kabar tersebut langsung membuat heboh jagad Maya. Banyak yang memberi dukungan kepada Marshel. Banyak pula yang meragukan keraguannya.

Bahkan Nikita Mirzani terang-terangan mempertanyakan kapasitas Marshel Widianto sebagai calon wakil wali kota Tangsel. Melihat hal tersebut, Raffi Ahmad memberikan pembelaan. Sayang kolom komentar di Instagram ditutup sehingga warganet semakin mempertanyakan.