Sempat Kuatir, Marshel Widianto Mantap Sunat Anaknya yang Baru 7 Bulan
Marshel Widianto dan Keluarga (Instagram/@marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Komika Marshel Widianto belum lama ini mengunggah momen ketika putranya, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto disunat melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut terlihat Marshel dan istrinya, Cesen eks JKT48 sedang menemani putra nya melakukan proses penyunatan. Di keterangannya ia mengatakan putra nya sangat kuat karena sudah sunat.

"Anakku sayang si kuat! Udah sunat sekarang @archie_widianto," tulis Marshel Widianto dikutip VOI, Senin, 30 Oktober.

Ketika dikonfirmasi terkait kabar itu, Marshel menjawab kalau kabar tersebut ialah benar adanya. Ia juga mengungkapkan kondisi terkini dari Archie pasca disunat.

"Iya anak saya sudah sunat kemarin, 7 bulan seneng banget," kata Marshel Widianto di kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu, 29 Oktober.

"Dan ya sehari udah mulai pecicilan lagi dan nanti kalau udah umur 1 tahun akan ada adenya lagi, doain aja," tutur Marshel Widianto.

Bukan tanpa alasan, Marshel memiliki alasan tersendiri mengapa melakukan sunat kepada Archie yang baru berusia 7 bulan. Ia percaya kalau dilakukan pada usia ini maka penyembuhannya juga akan semakin baik.

"Karena katanya kalau semakin cepet semakin baik karena penyembuhannya akan semakin baik," ungkap Marshel Widianto.

Meski begitu, Marshel dan Cesen sempat mengalami kekhawatiran dengan keputusan mereka. Takutnya hal ini nantinya akan menjadi trauma tersendiri bagi anaknya nanti.

"Gua pikir ini akan jadi trauma gak ya, ternyata enggak setelah gua tanya sama dokter yang emang nge-jagain dia aman gitu," jelas Marshel Widianto.