Bantah Dapat Perlakuan Spesial, Krisdayanti Ikut Antre Minyak Goreng
Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti membantah kabar yang menyebutkan pejabat mendapat perlakuan spesial soal minyak goreng. Musisi yang juga seorang anggota DPR RI ini juga merasakan antre untuk mendapat minyak goreng.

"Saya pun nggak ada special treatment. Artinya anggota dewan memiliki kemudahan untuk mendapatkan minyak (itu nggak)," kata Krisdayanti melansir Cumicumi.

Meskipun sudah menjadi anggota parlemen, Krisdayanti juga merasa kesulitan mendapat minyak goreng.

"Saya denger dari mba-mba saya tetep ngantre. Itu terjadi. Itu realita," katanya.

Istri Raul Lemos itu menceritakan pengalamannya saat sulit mencari minyak goreng. Ketiga asisten rumah tangga(ART)nya juga mengantre demi mendapat minyak.

"Alhamdulillah mba-mba di rumah punya kedekatan sama penjual kelontong. Dan selalu di SMS ada stok atau nggak. Yah harus ngantre. Di rumah mba tiga, masing-masing ngantre," kata Krisdayanti.

Di sisi lain, Krisdayanti mengajak publik untuk melihat sisi positif dari kurangnya minyak goreng. Ia mengatakan pengurangan minyak goreng dapat membuat hidup jadi lebih sehat dan kualitas makanan lebih baik.

"Ambil positifnya, kita jadi hidup lebih sehat, kurangi makanan gorengan. Ada anak-anak harus makan sehat," kata Krisdayanti.

"Kalau bisa penggunaan minyaknya hanya boleh dua kali. Jadi supaya kualitas masakannya bisa tetap baik," lanjutnya.