Krisdayanti Buka Barikade Pengawal agar Penggemar Bisa Foto Bareng, Warganet: yang Berkelas Memang Beda
Krisdayanti (Foto: IG @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Gara-gara Jeje Slebew tampil marah-marah di Citayam Fashion Week, banyak yang membandingkan perbuatannya dengan selebriti senior. Sebelumnya, Duta disebut sangat sederhana dan tidak pernah kena star syndrome. Kini, giliran warganet menunjukkan bagaimana Krisdayanti meladeni penggemar dengan baik.

Momen Krisdayanti yang meladeni permintaan para penggemarnya untuk berfoto kini tengah menuai sorotan. Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip itu, Krisdayanti terlihat begitu ramah melayani permintaan foto penggemar.

Krisdayanti mengenakan pakain merah didampingi oleh sejumlah petugas keamanan untuk menjaganya. Terlihat salah satu petugas mencoba menahan tangan seorang penggemar yang mencoba meminta foto dengan Krisdayanti.

Dengan sigap, Krisdayanti langsung melepaskan tangan sang petugas. Ia membuka barikade pengamanan untuknya dan meladeni permintaan foto bersama penggemarnya. Warganet pun memberikan pujian.

"The real diva. Selalu menghargai orang lain," tulis akun tersebut.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyindir sikap Jeje Slebew yang berbanding terbalik dengan Krisdayanti, di mana Jeje belum lama ini viral karena marah dikerumuni banyak orang.

"Dari dulu suka banget sama mbak KD. Selalu menghargai orang lain," komentar netizen.

"Nggak kayak si Jeje," ucap yang lain.

"Sekelas diva aja msih menghargai fans, nah yg si Jeje malah teriak minggir," sambung yang lainnya.

"Yang berkelas memang beda," ujar warganet lainnya.

Sementara Jeje sendiri sudah meminta maaf dan menjelaskan bahwa video itu dibuat untuk keperluan promosi film Pamali. Gadis berusia 16 tahun itu mengaku peristiwa yang ramai direkam dan dipopulerkan oleh warganet di daerah Dukuh Atas pada minggu lalu itu adalah murni sebuah adegan akting untuk promosi.

"Jeje di situ marah-marah soalnya adegan Jeje memang harus akting seperti itu. Karena Jeje itu seakan-akan diikuti (oleh kuntilanak) sehingga Jeje merasakan ketidaksukaan dalam diri Jeje dan Jeje jadinya marah," kata Jeje dikutip dari ANTARA, Selasa, 2 Agustus.