Terungkap Marilyn Manson Curhat ke Johnny Depp Soal Amber Heard
Marilyn Manson - Johnny Depp (Instagram @marilynmanson)

Bagikan:

JAKARTA - Pesan pribadi antara Marilyn Manson dan Johnny Depp terkuat dalam dokumen sebelum persidangan kasus pencemaran nama baik antara Depp dan Amber Heard.

Pada tahun 2016, Marilyn Manson bertukar pesan dengan Johnny Depp. Manson merasa hubungannya saat ini sama seperti Depp dengan Amber Heard.

Melansir New York Post, Marilyn Manson menulis, “Saya punya Amber 2.0,”

“(Lindsay Usich) baru saja melakukan Amber kepadaku… tolong hapus,” tulis Manson kepada Depp.

Amber 2.0 yang dimaksud adalah Lindsay Usich yang dinikahi Marilyn Manson pada tahun 2020. Depp pun memberi pesan kepada Manson untuk tetap tenang.

“Paling penting adalah tetap tenang dan jangan berikan dia apa yang kamu mau. Perilaku sosiopat… itu nyata adanya, saudaraku!!” balas Johnny Depp.

Pada pesan lainnya, Manson curhat merasa kebingungan setelah Usich mengajukan perintah perlindungan ke polisi. Manson khawatir ia didatangi polisi.

“Aku sangat stres. Aku mengalami konflik Amber dengan keluarga L. Aku tidak tahu kapan kamu pulang tapi aku butuh tempat berlindung karena aku pikir polisi sedang dalam perjalanan,” tulis Manson.

“Jaga jarak dan jangan bicara banyak dengan dia (Lindsay Usich),” jawab Johnny Depp.

Dalam persidangan, Johnny Depp pernah berbicara tentang Marilyn Manson saat ditanya hakim. Ia mengaku keduanya pernah mengonsumsi kokain bersama.

“Kami pernah mengonsumsi kokain beberapa kali. Saya pernah memberi pil ke Manson agar dia tidak banyak bicara,” kata Marilyn Manson.

Pihak Johnny Depp maupun Marilyn Manson belum merespons pesan di antara mereka yang beredar di media sosial.