Jerinx Peluk Mesra Nora Alexandra Begitu Bebas dari Penjara, Warganet: Langsung Perang Madam
Nora Alexandra - Jerinx SID (Instagram @ndcpapl)

Bagikan:

JAKARTA - Pentolan band Superman Is Dead (SID), Jerinx atau I Gede Ari Astina resmi menghirup udara bebas per hari ini, Selasa, 2 Agustus. Ia dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Denpasar, Bali.

Momen itu dibagikan Wayan Gendo Suardana selaku kuasa hukum Jerinx. Ia bersama istri Jerinx, Nora Alexandra tampak menjemput Jerinx dari Lapas.

“Menjemput @true_jrx di @lapaskerobokan mengurus bebas bersyarat selanjutnya menuju ke @bapasdenpasar untuk serah terima secara resmi,” kata Wayan Gendo Suardana pada hari yang sama.

“Terimakasih bApak Kalapas , Bapak Kadivpas dan seluruh elemen. Thanks @ncdpapl yg telah bekerja keras dalam upaya memenuhi pengajuan Cuti Bersyarat dr Mas Boy. Rahayu,” tutupnya.

Gendo bersama Nora dan Jerinx tampak saling merangkul setelah mendapat cuti bersyarat yang diajukan pihak keluarga.

Dalam video yang dibagikan, Jerinx berterima kasih kepada sang istri karena sudah setia menunggunya selama dua tahun di penjara. Nora sendiri juga mengunggah potret Jerinx yang bermain gitar di penjara.

Kemudian Nora juga membagikan foto dengan Jerinx melalui Instagram. Keduanya akhirnya dipertemukan lagi setelah Jerinx dinyatakan bebas.

“Disuruh post foto katanya berdua, yaudah ini udah tak post ya,” tulis Nora Alexandra.

Wargant pun turut bahagia melihat unggahan tersebut. Mereka memberi ucapan selamat kepada Jerinx.

"Alhamdulillah bisa bersatu lagi sama suami," tulis warganet.

Ada pula yang menyemangati kemesraan mereka berdua. "Langsung perang madam," tulis warganet lainnya. 

Jerinx divonis satu tahun penjara setelah dilaporkan Adam Deni pada Juli 2021. Ia disebut melakukan ancaman lewat media elektronik kepada Adam.

Jerinx yang dibebaskan hari ini mengungkapkan kebahagiaannya dan menyampaikan terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali, Kepala Lapas Kerobokan, keluarga, kuasa hukum, dan semua yang mendukungnya selama menjalani proses pembinaan di Lapas Kerobokan.

"Senang sekali bisa bebas hari ini. Kepada kawan-kawan yang masih di dalam juga harus tetap semangat, positif thinking dan semoga cepat bertemu dengan keluarga," kata Jerinx.

Dia mengatakan setelah resmi bebas berencana untuk fokus ke keluarga yakni program bayi tabung.

"Satu dua bulan ini saya akan fokus sama istri saya," kata dia lagi.

Selain itu, dia berencana akan menggunakan medsosnya untuk berkarya, berbisnis dan tidak lagi dilema, serta mengurus perkara-perkara yang menurutnya tidak jelas.

Jerinx menceritakan selama dalam lapas, dia juga fokus membuat album yang berjudul "Sabda Bawah Tanah" yang akan dirilis Desember nanti.