Film <i>Before Now & Then</i>, <i>Perfect Strangers</i>, dan <i>Ashiap Man</i> Akan Rilis di Amazon Prime Video
Film Before Now & Then (Fourcolors)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi layanan streaming yang siap bersaing di Asia Tenggara. Prime Video dari Amazon mengumumkan bagian pertama konten orisinal yang akan rilis di beberapa negara di Asia.

Beberapa film, serial, dan variety diproyeksi rilis lewat Prime Video. Karya dari sutradara Joko Anwar, Kamila Andini, atau Banjong Pisanthanakun bisa ditonton di sini.

Ada dua film Indonesia yang diproduksi Amazon: Siege At Thorn High karya Joko Anwar serta 4 Seasons In Java yang ditulis Kamila Andini. Karya Kamila lainnya, Before Now & Then kabarnya bisa ditonton lewat Prime Video.

Kemudian, beberapa judul juga tayang lewat Prime Video, seperti Perfect Strangers dari Falcon yang merupakan adaptasi film Italia dengan judul yang sama. Film ini akan dirilis pada 17 Oktober mendatang.

Lalu ada Ashiap Man yang disutradarai Atta Halilintar. Setelah mengalami penundaan selama beberapa bulan, film ini dipastikan tayang di Prime Video pada 14 November.

Sutradara Rizal Mantovani dengan film Kuntilanak 3 yang dirilis pada tahun 2008 bisa ditonton secara legal mulai 10 Oktober.

Acara komedi bertajuk Comedy Island akan menyambangi tiga negara: Indonesia, Thailand, dan Filipina. Premisnya berputar soal beberapa komedian terkenal yang terjebak di satu pulau. Rencananya acara ini akan tayang pada tahun 2023.

Uniknya, Prime Video menunjuk tiga bintang lokal: Iqbaal Ramadhan, Chicco Kurniawan, dan Kiky Saputri untuk mempromosikan Prime Video. Melansir Deadline, pelanggan bisa membayar Rp59.000 untuk berlangganan setiap bulan.

Amazon Prime Video memang sudah tersedia sejak tahun 2016 namun untuk pertama kalinya, mereka berekspansi dengan membuat sejumlah konten Asia Tenggara.