Simpan Rahasia, Penampilan Vino G. Bastian Berubah Total di Teaser Film <i>Perfect Strangers</i>
Vino G. Bastian (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan film terbaru mereka lewat OTT. Perfect Strangers yang merupakan adaptasi dari versi Italia berjudul sama akan tayang di Prime Video Indonesia.

Teaser berdurasi 47 detik itu menampilkan tatapan curiga ketujuh sahabat. Mereka yang sedang duduk bersama untuk jamuan makan malam mengubah momen itu jadi canggung.

Semua berubah kala telepon genggam salah satu dari mereka berbunyi. Mereka nampak menyimpan rahasia kelam yang dipendam dari satu sama lain.

Singkat namun intens, teaser Perfect Strangers menggambarkan judul dan premis film.

Vino G. Bastian tampil berbeda dengan bobot tubuh yang lebih dari biasanya dengan kacamata dan kumis. Kemudian ada Darius Sinathrya bersama Nadine Alexandra, Adipati dengan Clara Bernadeth serta Jessica Mila dan Denny Sumargo.

Sesuai versi aslinya, Perfect Strangers menceritakan tujuh teman yang menghadiri acara makan malam. Mereka memutuskan untuk bermain dengan sebuah tantangan - menaruh telepon mereka dan membaca setiap notifikasi yang masuk di sesi makan malam tersebut.

Persahabatan dan hubungan mereka diuji kala rahasia demi rahasia terungkap di meja makan. Film ini diarahkan Rako Prijanto dan ditulis oleh Alim Sudio.

Diketahui 21 negara sudah mengadaptasi film ini dan Indonesia menjadi yang terbaru. Guinness World Record mencatat Perfect Strangers sebagai film yang paling banyak diadaptasi dalam sejarah.

Adapun film Perfect Strangers akan tayang di Prime Video Indonesia pada 20 Oktober mendatang.