Isu Selingkuh Beredar, Ayu Dewi Tetap Mesra Rayakan Ulang Tahun Regi Datau
Regi Datau - Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Bagikan:

JAKARTA - Suami Ayu Dewi, Regi Datau dikabarkan berselingkuh dengan seseorang bernama Denise Chariesta. Akan tetapi nampaknya Ayu Dewi tak ingin menggubris pernyataan yang mengarah kepada suaminya.

Ayu Dewi justru merayakan ulang tahun Regi Datau ke-38 pada hari ini, Kamis, 13 Oktober. Sebuah unggahan di Instagram memperlihatkan Ayu Dewi yang memberi kue ulang tahun.

Kue ulang tahun berbentuk masjid itu diberikan kepada Regi Datau. Nampak sang suami menyalim tangan sang ayah. Dua anak laki-laki mereka juga terlihat dalam foto.

"BarakAllah Fii Umrik bapak dari anak-anakku. Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai ladang amalan untukmu, anak-anak keturunanmu dan keluarga. Aamiin aamiin Yaa Raab," tulis Ayu Dewi.

Ayu Dewi juga merayakan ulang tahun sang anak bersama Regi Datau. Acara ulang tahun tersebut mendapat sambutan meriah.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengungkap ia pernah menjadi selingkuhan seorang suami artis. Netizen menduga ciri-ciri yang disebutkan sesuai dengan Regi Datau. Baik Ayu Dewi maupun Regi Datau tidak pernah angkat suara, sementara Denise juga enggan menyebut identitas sosok pria tersebut.

Di sisi lain unggahan ulang tahun Regi Datau juga mendapat ucapan dari sesama rekan artis.

“Happy bdayyy eghe bahagia lahir batin,” tulis Luna Maya.

“Happy bday Yolo!!! berkah n sehat ya ge,” tambah Melaney Ricardo.

“Happy bday Regi bahagia sehat selalu,” tambah Titi Kamal.

“Happy besdey buat akang ter ayang yaaa…..,” tulis Maia Estianty.