Santai Hadapi Dugaan Perselingkuhan Regi Datau, Ayu Dewi Pilih Bagi Uang
Ayu Dewi (Instagram @mrsayudewi)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Dewi jadi perbincangan setelah sang suami, Regi Datau diduga berselingkuh dengan Denise Chariesta. Hal ini merupakan buntut dari pengakuan Denise Chariesta baru-baru ini.

Di satu sisi, warganet meminta Ayu Dewi untuk klarifikasi. Walaupun Denise tidak menyebut siapa sosok selingkuhannya, namun tidak sedikit yang menduga pria inisial R itu adalah Regi Datau.

Di tengah konflik dugaan perselingkuhan, Ayu Dewi memilih untuk klarifikasi mengenai hal lain. Ia membantah menggelar giveaway melalui jejaringan sosial TikTok dan bagis-bagi uang.

Melalui akun Instagram-nya, Ayu Dewi merepost ulang unggahan seseorang bernama Anastasia Ratna Dewati dari TikTok.

"Yang mendoakan aku untuk tetap semangat akan aku transfer 15 juta tanpa diundi" begitu tulisan beserta foto Ayu Dewi. Anastasia menegaskan bahwa kabar itu tidak benar atau hoaks.

"Hati-hati penipuan. Akun palsu," tulis Ayu Dewi.

Ayu Dewi juga menjelaskan akun TikTok miliknya adalah @ayudewi070 bukan @ayyu_dewii seperti yang beredar.

"Hati-hati penipuan. Akun TikTok saya cuma ini dan sedang tidak mengadakan giveaway apa pun. Hati-hati ya," tulis Ayu Dewi.

Sebelumnya Denis Chariesta mengaku sempat menjadi selingkuhan seorang pria beristri selama empat tahun. Pria ini merupakan suami dari istri seorang presenter terkenal yang populer di televisi.

Denis bahkan mengaku ia membantu dan menyarankan sang pria agar mesra terhadap istri. Denis menjelaskan ia mengungkap hal ini agar menjadi pelajaran dan ingin bertobat tidak ingin menjadi selingkuhan orang lagi.