Comeback Besar! Tom DeLonge Kembali dengan Blink-182 dan Rilis Lagu Baru
Blink-182 (Twitter @tomdelonge)

Bagikan:

JAKARTA - Tom DeLonge kembali bergabung dengan Blink-182. Bersamaan dengan itu, mereka mengumumkan serangkaian proyek untuk merayakan comeback besar-besaran mereka.

Melalui media sosial Blink-182, mereka mengunggah video promosi yang unik. Beberapa penggemar menceritakan rasa antusias mereka menantikan reuni Blink-182.

"Kalau bisa jujur, aku gak bisa berhenti mikirin mereka. Bisa bayangkan mereka bertiga datang?" kata seorang wanita sembari bersandar.

Menjelang akhir video, Tom DeLonge bersama Travis Barker dan Mark Hoppus berdiri bersama. Sebuah kata yaitu Edging muncul di bagian akhir video, menandakan judul lagu baru mereka.

“Kami kembali. Tur akan hadir. Tom akan datang. Lagu terbaru Edging rilis Jumat,” begitu tulis akun @blink182 di Instagram pada Selasa, 11 Oktober.

Edging menandai single pertama dengan trio lengkap setelah DeLonge keluar dari band pada tahun 2015. DeLonge saat itu berfokus dengan Angels & Airwaves.

Di sisi lain, Mark Hoppus juga menjalani perawatan kala didiagnosa kanker. Setelah sembuh total, Hoppus bisa berfokus membuat musik bersama Blink-182.

Kejutan tidak berhenti di situ. Blink-182 akan menggelar tur dunia dimulai dari 11 Maret 2023 di festival Imperial GNP di Meksiko dilanjutkan dengan tur Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa di sepanjang tahun 2023.

Kemudian mereka akan menyambangi beberapa kota di Australia dan New Zealand pada Februari 2024. Blink-182 juga menjadi headliner untuk festival When We Were Young 2023.

Sejak pengumuman ini dirilis, nama Blink-182 serta Tom DeLonge terus menempati trending topic. Rasa rindu penggemar nampaknya segera terpenuhi dengan kabar bahagia ini.

Lagu terbaru Blink-182, Edging, akan dirilis pada Jumat, 14 Oktober.