Tom DeLonge Hadirkan Teaser Film Pertamanya <i>Monsters of California</i>
Tom Delonge (Instagram @tomdelonge)

Bagikan:

JAKARTA - Tom DeLonge Blink-182 menjadi sutradara untuk film berjudul Monsters of California. Tanggal rilisnya memang belum beredar namun ia sudah melepas sebuah trailer resmi pada Jumat, 13 Mei.

Monsters of California menceritakan Dallas Edwards yang dikelilingi sekumpulan remaja yang hidup dengan seks dan narkoba. Sebuah kejadian di California selatan menuntut Dallas untuk memecahkan kasus paranormal di kota tersebut.

 

Film ini dibintangi sederet nama besar di Hollywood, seperti Richard Kind, Arianne Zucker, Camille Kostek, Casper Van Dien, dan Gabrielle Haugh. Sederet bintang baru yakni Jack Samson, Jared Scott, dan Jack Lancaster juga hadir.

Monsters of California dibuat oleh rumah produksi milik DeLonge sendiri, To The Stars. Ia juga menjadi produser bersama dengan Stan Spry dan Eric Woods.

“Siapapun yang mengenal atau mengikuti saya di media sosial tahu bahwa saya tidak asing dengan dunia paranormal, oleh karena itu mengarahkan Monsters of California bukan hal yang sulit,” kata Tom DeLonge mengutip Collider.

Film perdananya akan diisi dengan hal-hal yang pentolan Angels and Airwaves itu senangi, mulai dari budaya sepatu roda, jenis komedi, hingga hari-hari sebagai anggota Blink-182.

“Beberapa waktu saya beruntung membantu pemerintah untuk mengingat seberapa peduli mereka tentang UFO lewat To The Stars. Pengalaman itu menginspirasi film ini dan saya tidak sabar penonton bisa melihat petualangan anak-anak ini,” lanjut Tom DeLonge.

Tom DeLonge juga tidak sepenuhnya meninggalkan dunia musik. Tahun 2021, ia bersama Angels & Airwaves melepas Lifeforms.