DIA Akan Rilis Album Terakhir Sebelum Kontrak Agensi Selesai
DIA (PocketDol Studio)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop DIA akan merilis album terakhir mereka pada Agustus mendatang. Awalnya rumor ini dibagikan oleh Edaily yang menyebutkan bahwa grup ini sedang mempersiapkan comeback.

Agensi DIA, PocketDol Studio merespons kabar tersebut dengan pernyataan terpisah. Mereka membenarkan bahwa kontrak eksklusif DIA akan berakhir dalam waktu dekat.

“DIA akan merilis album terakhir mereka di bulan Agustus dan mengakhiri kontrak eksklusif pada September,” begitu pernyataan PocketDol Studio pada Kamis, 12 Mei.

Selain itu, para anggota DIA yakni Jueun, Eunchae, Chaeyeon, Yebin, Eunice, dan Huihyeon ini akan mengambil langkah berbeda mengenai karier mereka. Akan tetapi kabar itu tidak disanggah oleh agensi.

Album terbaru DIA akan menjadi rilisan teranyar setelah dua tahun lalu mereka melepas Flower 4 Seasons pada Juni 2020.

DIA merupakan singkatan dari Do It Amazing melakukan debut pada tahun 2015 di bawah agensi MBK Entertainment. Awalnya mereka debut dengan tujuh orang termasuk Seunghee, Eunjin, Somyi dan Jenny.

Kemudian, Seunghee, Eunjin, dan Jenny keluar dari grup dengan alasan berbeda. Kemudian Somyi mengakhiri kontrak pada awal Januari tahun ini. Debut selama tujuh tahun, DIA sudah merilis 2 album dan 6 album mini.