Bagikan:

JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan menikmati kehidupan baru mereka sebagai orang tua dari Baby Izz. Keduanya mengurus sang buah hati di Amerika Serikat yang menjadi tempat kelahiran sang anak.

Nikita Willy menuangkan pendapatnya menjadi seorang ibu di bulan pertama. Ia merasakan ada perubahan drastis dalam hidupnya.

“Bulan pertama memiliki seorang bayi menjadi hal paling sulit yang kalian pernah lakukan. Emosi, kurang tidur, perubahan tubuh, jarang menggunakan riasan, rambut berminyak, ukuran baju yang berubah, tubuhku melewati semuanya,” tulis Nikita Willy.

Ia mengaku kadang merasa tidak percaya diri tapi ia bersyukur. Apalagi jika ia mengingat perjuangan melahirkan baby Izz.

“Kemudian saya ingat tubuh ini melewati banyak hal dan diizinkan untuk sembuh. Dan saya adalah pencipta hidup dan itu menakjubkan. Saya menghormati setiap bagian itu,” katanya.

Nikita Willy juga mengirimkan dukungan kepada setiap ibu yang kerap kali menerima bodyshamming.

“Ingat bahwa tubuh seorang ibu sama cantiknya dengan sebelumnya dan kita punya bayi lucu untuk menjadi bukti betapa kita kuat,” kata Nikita Willy.

Nikita Willy menyambut anak pertamanya Issa Xander Djokosoetono pada Jumat, 8 April di Los Angeles. Ia melahirkan secara normal di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles.