Indah Permatasari Hamil Anak Pertama dengan Arie Kriting!
Arie Kriting - Indah Permatasari (Instagram @arie_kriting)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Indah Permatasari membagikan kabar baik. Ia sedang mengandung anak pertamanya bersama sang suami, Arie Kriting.

“Alhamdulillah. Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami,” kata Arie Kriting dalam video terbarunya.

Indah menjelaskan saat ini kandungannya sudah masuk ke usia 5 bulan. Oleh karena itu ia meminta doa dan restu agar masa kehamilannya diberi kelancaran hingga hari persalinan.

“Alhamdulillah ini sesuatu yang sangat berharga untuk kami berdua. Bahagia sekali dan kami mohon doanya. Mudah-mudahan Indah bisa sehat sampai bayinya lahir ke dunia,” kata Arie Kriting.

Mereka mengetahui hal ini setelah Indah Permatasari mulai merasakan kondisi badannya berbeda. Ketika melihat lewat test pack, Indah pun menemukan bahwa ia sedang mengandung buah hati.

“Kita sih berdoa ya semoga dikasih momongan tapi enggak nyangka dikasih secepat itu jadi ya senang banget,” jelas Indah Permatasari.

Bicara soal nama dan kelamin, keduanya kompak menerima baik itu laki-laki atau perempuan. Soal nama, mereka juga masih mempertimbangkan beberapa nama.

Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka sempat menjadi perbincangan setelah ibunda Indah Permatasari tidak setuju dengan pernikahan tersebut.

Indah Permatasari sendiri tengah disibukkan dengan film Gara-Gara Warisan dan serial Wedding Agreement