Bagikan:

JAKARTA - Stray Kids memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan agensi JYP Entertainment. Agensi mengumumkan kabar ini pada hari ini, Kamis, 18 Juli.

“Menuju masa kadaluwarsa kontrak mereka pada awal tahun depan, seluruh member Stray Kids: Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N memperbarui kontrak mereka,” kata JYP Entertainment.

“Stray Kids yang menunjukkan musik dan penampilan kuat di pasar musik global dan JYP memimpin dan merencanakan perjalanan pertumbuhan mereka, memenuhi pembaruan kontrak berdasarkan rasa percaya dan aspirasi untuk masa depan,” katanya.

Stray Kids debut dengan sembilan member hingga Woojin keluar pada tahun 2019. Kemudian, mereka aktif sebagai delapan member hingga saat ini.

Pada awal tahun ini, Stray Kids merilis video STEP OUT 2024 yang berisi sejumlah rencana mereka di tahun ini seperti album baru, tur dunia, fanmeeting ke-4, serta beberapa serial konten.

Stray Kids juga menghadiri berbagai acara internasional mulai dari menjadi tamu kehormatan di Le Gala des Pièces Jaunes di Prancis, kemudian Met Gala sebagai ambasador dari Tommy Hilfiger.

Mereka juga menjadi headliner BST Hyde Park, I-Days, dan festival Lollapalooza di Chicago sebelum melakukan tur dunia pada Agustus mendatang.

Mereka diumumkan mengisi soundtrack film Deadpool & Wolverine dengan lagu baru bertajuk Slash yang akan segera rilis.

Kabar pembaruan kontrak ini diumumkan sehari sebelum perilisan album terbaru mereka, ATE pada 19 Juli pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Stray Kids akan menggelar tur dunia berjudul dominATE di beberapa negara, termasuk Indonesia.