Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari Yeseo dan Masiro. Mereka diketahui tidak melanjutkan kontrak dengan Kep1er, grup yang membesarkan nama mereka melalui acara Girls Planet 999.

Hari ini, Selasa, 16 Juli, 143 Entertainment mengumumkan Yeseo dan Mashiro akan bergabung dengan grup baru bernama MADEIN.

Pada saat yang bersama, agensi merilis logo untuk grup terbaru mereka, MADEIN melalui media sosial. Mereka menggunakan akun grup LIMELIGHT yang pernah debut sama mereka. Kabarnya, LIMELIGHT akan debut dengan nama baru yaitu MADEIN.

Tidak hanya itu, MADEIN juga mengumpulkan para member yang debut melalui acara audisi dan nama grup memiliki makna WE MADEIN U yang mengartikan cinta penggemar yang membentuk tim.

Pihak agensi belum mengumumkan siapa saja member yang akan bergabung dengan MADEIN selain Yeseo dan Mashiro. Sejauh ini, mereka berencana untuk debut di bulan September mendatang.

Sebelumnya, Kep1er mengumumkan kedua member itu akan mengakhiri aktivitas bersama melalui album yang dirilis pada Juli lalu.

“Sebagai hasil konsensus dan diskusi, Mashiro dan Yeseo akan menyelesaikan aktivitas mereka sebagai Kep1er setelah konser yang dijadwalkan,” kata mereka.

Kep1er adalah grup 9 member yang ditemukan melalui program audisi Girls Planet 999 yang debut pada Januari 2022. Mereka memiliki kontrak promosi selama dua setengah tahun bersama agensi tersebut meski mereka datang dari agensi berbeda.