Bagikan:

JAKARTA - Anggota Stray Kids, I.N, ternyata mempunyai kepedulian akan masa depan anak-anak. I.N dikabarkan baru saja memberikan donasi sebesar 100 juta won atas sekitar Rp1,2 milliar kepada anak-anak di bawah garis kemiskinan.

Hal itu diinformasikan Green Umbrella Children's Foundation selaku organisasi khusus peduli dengan anak-anak yang menerima donasi I.N pada 7 Juli.

Melansir Allkpop, organisasi itu memang kerap menyediakan pendidikan, makanan, dan sumber daya lainnya untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Donasi sebesar Rp1,2 milliar juga membuat I.N. kini menjadi donatur termuda yang masuk ke dalam daftar 'Green Noble Club'.

Daftar itu berisi orang-orang yang memberikan dukungan berlebih untuk mengejar impian dan masa depan anak-anak tak mampu.

Mengenai donasinya, I.N bilang sangat senang bisa berbagi harapan kepada anak-anak kurang beruntung agar bisa menikmati kehidupan yang normal.

"Saya berlatih berbagi dengan harapan bahwa semua anak dapat menikmati kehidupan yang normal dan tumbuh dengan penuh cinta. Saya senang bisa berbagi sedikit cinta yang saya terima dari para penggemar," kata I.N dalam pernyataan resminya.