Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar nampaknya serius dalam menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. Gen keluarga Halilintar itu pun melamar Aaliyah secara langsung di Thailand beberapa waktu lalu.

Thariq mengatakan sebenarnya rencana untuk melamar Aaliyah di Korea Selatan. Sayangnya hal itu gagal karena visa-nya tidak kunjung keluar.

"Rencananya sebenarnya aku pengennya (melamar) di Korea. Alhamdulillah nggak dapat visanya, keluarnya ketunda, jadi coba cari aman," kata Thariq Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei.

Bukan tanpa alasan, Thariq mengaku memilih Korea sebagai awal rencananya untuk melamar Aaliyah karena terinspirasi dari drama Korea berjudul Queen of Tears.

"Kemarin kita nonton Queen of Tears bareng, terinspirasi dari situ," papar Thariq Halilintar.

Meski sudah melamar, Thariq masih belum ingin mengungkapkan kapan momen bahagianya akan dilakukan. Namun, ia berencana akan menggunakan dua adat Sunda dan Padang jika menikah.

"Kita pengen meliputi semuanya, ada sundanya, padangnya," cerita Thariq.

Adik Atta Halilintar ini mengaku tak ingin ribet jika menikah. Baginya yang terpenting bisa dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

"Jujur sebenarnya aku maunya yang simpel, yang keluarga saja, teman-teman saja, sedikit, seperti itu. Tapi kita lihat nantilah," tandasnya.