Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka salah satu yang disiapkan ialah baju pernikahan, baik bagi mereka sendiri maupun bagi keluarga besar.

Berdasarkan keterangan dari desainer jas Thariq Halilintar, Rakesh Bhagwandas dikatakan bahwa pihak keluarga sudah mulai melakukan pengukuran baju.

Keluarga Gen Halilintar melakukan pengukuran lebih dahulu baru habis itu diduga keluarga Aaliyah Massaid.

"Kebetulan beberapa hari lalu sudah pengukuran juga, family gen halilintar sudah datang. Dan sebentar lagi keluarga di sana (Aaliyah Massaid) datang," kata Rakesh Bhagwandas di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni.

Rakesh menambahkan kalau untuk momen pernikahan, Aaliyah dan Thariq akan menggunakan dua jenis pakaian yaitu lokal dan internasional. Bagi Rakesh hal ini menjadi nilai unik bagi Aaliyah dan Thariq.

"Karena ada rangkaian acara pastinya akan ada dua sisi yang lokal, sisi internasional, apa yang saya liat agak unik dari Aal dan Thariq itu mereka sangat mengapresiasi dan mendalamin tradisi mereka masing-masing," tutur Rakesh.

"Itu yang saya bilang mereka couple kali yang aku handle sangat tidak lupa asal usul, keren deh," tambahnya.

Sejauh ini, Rakesh menyampaikan kalau untuk persiapan pakaian baru sebesar 40 persen. Namun ia memastikan bahwa akan banyak rangkaian acara di pernikahan Aaliyah dan Thariq.

"Sejauh ini, 40 persen. Intinya tahun ini. Acara rangkaianannya banyak, kalau saya cerita berapa episode. Intinya kita bikin seninya masing-masing," tandasnya.