Bagikan:

JAKARTA - Momen pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulai terungkap. Pasangan ini disebut-sebut bakal menikah di bulan Agustus 2024. 

Sebelumnya, foto yang diduga undangan pernikahan Thariq dan Aaliyah di mana pada undangan itu diperlihatkan waktu akad dan resepsi nikah yakni tanggal 22 Agustus dengan tahun yang disensor.  

Dalam kesempatan lain, Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang diminta menjadi saksi nikah, membocorkan momen pernikahan Aaliyah dan Thariq.

Hal ini diungkapkan Bamsoet melalui Instagram pribadinya, di mana Bambang Soesatyo membagikan foto saat Thariq menemuinya untuk memberikan undangan sebagai saksi nikahnya. 

Thariq tampak menyerahkan undangan dan berbincang-bincang santai dengan Bambang Soesatyo. 

Dalam keterangan unggahan itu terungkap bahwa keduanya akan menikah bulan Agustus mendatang. Diketahui juga Thariq dan Aaliyah akan menggelar acara akad nikah mereka di Jakarta.  

"Menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Agustus mendatang di Jakarta," tulis Bambang Soesatyo dikutip VOI dari instagram pribadinya, Sabtu, 20 Juli.

Meski sudah diberikan undangan secara langsung, belum bisa dipastikan apakah Bambang Soesatyo akan menjadi saksi nikah dari pihak calon mempelai pria atau wanita.

Seperti diketahui, Thariq melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024. Di momen saat Thariq berlutut meminta Aaliyah menjadi istrinya itu, mereka tak mengajak keluarga masing-masing. 

Thariq Halilintar melamar Aaliyah di hadapan keluarga dan kerabat terdekat pada 23 Juni. Hari ini, keduanya akan menggelar acara pengajian dan siraman jelang pernikahan. 

Thariq dan Aaliyah pun diketahui sudah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama sesuai dengan domisili yang tertera pada KTP. 

Tim Atta Halilintar yang merupakan karyawan dari kakak Thariq, datang ke KUA Kebayoran Lama untuk mengurus surat rekomendasi nikah.