Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menyandang status sebagai suami istri. Akad nikah mereka digelar pada hari ini, Jumat, 26 Juli yang dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Akad itu juga dihadiri oleh Presiden Jokowi sebagai saksi pernikahan Thariq dan Aaliyah. Momen yang sakral dan penuh haru itu disaksikan oleh pihak keluarga yang digelar di Raffles Hotel, Jakarta Timur.

Aaliyah hadir didampingi busana pengantin adat Jawa diiringi oleh kakak dan adiknya, Zahwa Massaid dan Keanu. Thariq mengenakan busana adat Jawa didampingi oleh kakak beradik Halilintar.

Presiden Jokowi hadir bersama ibu negara Iriana Jokowi dalam balutan pakaian formal. Jokowi duduk di antara Mudjie Massaid, penghulu, serta Thariq Halilintar yang mengucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

Jokowi mengucapkan “Alhamdulillah” setelah mendengar pernyataan sah kepada Thariq dan Aaliyah. Mereka kemudian berjabat tangan.

Jokowi juga sempat berfoto bersama Thariq dan Aaliyah di atas pelaminan. Iriana yang mengenakan kebaya hijau muda berdiri mengapit pasangan baru itu sebelum meninggalkan tempat acara.

Thariq Halilintar menikahi Aaliyah Massaid dengan mas kawin berupa uang tunai senilai Rp26 juta yang merupakan tanggal pernikahan mereka.

Mereka menikah setelah berpacaran kurang dari setahun dan akad mereka digelar secara privat dan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.