Bagikan:

JAKARTA - Kang Daniel bergabung dengan agensi baru bernama ARA (Artistic Round Alliance). Ia bergabung dengan agensi yang didirikan oleh direktur yang pernah bekerja di sejumlah agensi besar seperti YG Entertainment, BIGHIT MUSIC, dan KONNECT Entertainment.

Sebelumnya, Kang Daniel mendirikan KONNECT Entertainment lima tahun lalu. Akan tetapi, ia mengakhiri perusahaannya pada Juni lalu. Ia juga menggugat pemegang saham agensinya atas kasus penipuan, penyebaran informasi pribadi, dan lainnya.

Kang Daniel dikabarkan menerima beberapa tawaran dari label besar tapi memilih untuk bekerja sama dengan staf yang bersamanya untuk waktu yang panjang.

“Kami mengapresiasi setiap dukungan dari penggemar melalui titik baru ini. Kami akan memberikan dukungan penuh dan memastikan Kang Daniel bisa berfokus dengan aktivitasnya,” kata perwakilan ARA pada hari ini, Kamis, 25 Juli.

“Yang terpenting adalah memprioritaskan komunikasi dengan penggemar di atas hal apapun. Kami meminta dukungan kalian,” kata agensi.

Kang Daniel terakhir kali merilis film dokumenter berjudul Kang Daniel: My Parade yang tayang pada Agustus 2023. Ia juga menjadi pembawa acara untuk Street Dance Fighter 2 yang mendapat atensi positif dari publik.

Penyanyi 27 tahun itu turut merilis single terbarunya SOS pada tahun 2023.

Ini kedua kalinya Kang Daniel mengalami konflik dengan agensinya. Pada tahun 2019, ia menggugat agensinya, LM Entertainment karena menjual kontrak pribadinya ke pihak ketiga tanpa sepengetahuannya.