Yuju eks GFRIEND Gabung dengan Agensi Kang Daniel
Yuju (Instagram @yuuzth)

Bagikan:

JAKARTA - Yuju eks GFRIEND resmi bergabung dengan agensi KONNECT Entertainment pada hari ini, 1 September. Rumor yang berhembus kencang sejak Agustus ini berbuah hasil. KONNECT pun menyambut gabungnya Yuju ke agensi mereka.

“Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju yang memiliki suara unik dan kuat. Dia sudah menunjukkan potensi sebagai artis dan kami akan mendukungnya dengan manajemen yang teroptimisasi jadi dia bisa mengekspresikan potensinya secara penuh,” kata KONNECT mengutip Soompi.

Yuju juga merasa KONNECT memberi enerji positif dan menghormati keputusannya. “Saya ingin menyapa publik melalui cara baru dengan image yang jujur dan musik yang beragam.”

Sesaat setelah mengumumkannya, KONNECT merilis akun media sosial Yuju untuk aktivitasnya sebagai penyanyi. Selain itu, mereka juga merilis foto profil terbaru yang menampilkan Yuju dengan rambut pendeknya.

Yuju adalah mantan anggota GFRIEND ketiga yang bertemu dengan agensi barunya. Setelah mengakhiri kontrak bersama Source Music, Yerin bergabung dengan Sublime Artist Agency dan Sowon bersama IOK Company.

KONNECT Entertainment adalah agensi yang didirikan penyanyi Kang Daniel. Selain Yuju, agensi ini juga menjadi rumah bagi aktivitas CL di Korea Selatan dan Chancellor.